Barito UtaraHEADLINE

Taufik Nugraha Janji bangun Asrama untuk  Anak Sekolah Dari  pedalaman Barut

Muara Teweh,GERAKKALTENG.COM-Pasangan calon Bupati Barut yang di usung oleh PDIP Taufik Nugraha akan lebih memperhatikan dunia pendidikan hal ini seperti ia sampaikan kepada awak media di aula parkiran DPRD Barut.

“Kami akan membangun asrama untuk tempat menampung anak-anak dari desa yang mau melanjutkan pendidikan nya”.kata Taufik di halaman parkiran DPRD Barut Senin 23/4/2018.

Ufik begitu ia biasa disapa mengatakan dengan di baungun nya asrama tersebut akan menjadi solusi dalam mengurangi angka putus sekolah dan juga pernikahan dini di Kabupaten Barut ini.

“Kami berharap dengan terbangunyan asrama ini akan dapat mengurangi angka putus sekolah dan juga pernikahan dini”.lanjutnya.

Selain itu ufik mengatakan bahwa asrama tersebut akan di bangun dengan kapasitas daya tampung 900 anak,dengan rincian setiap kecamatan mendapatkan 100 anak.

“Setiap anak yang akan ditampung di asrama itu akan mendapatkan fasilitas gratis baik makan dan juga angkutan sekolah semua ajan di tanggung oleh Pemda”.katanya melanjutkan (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!