HEADLINEKatingan

MTQ Dan FSQ Tingkat Kabupaten Katingan Resmi Ditutup Wakil Bupati

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar hingga penutupan yang kita laksanakan pada malam ini,”Ucap Sunardi.

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, menutup secara resmi kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XV dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-VIII, tingkat Kabupaten Katingan, rabu (21/6/2023) malam.

Dalam sambutanya Sunardi menuturkan, kegiatan MTQ dan FSQ telah dilaksanakan dari awall hingga berakhirnya kegiatan dan berjalan dengan lancar tanpa kendala selama pelaksanaannya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar hingga penutupan yang kita laksanakan pada malam ini,”Ucap Sunardi.

Dikatakan Wakil Bupati, suksesnya pelaksanaan kegiatan ini juga tidak terlepas dari kerja keras dewan hakim dan juri serta para peserta MTQ dan FSQ.

Kemudian Sunardi juga menuturkan, dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan ini  bibit qori, qoriah, hafiz dan hafizah serta musisi islami yang handal telah didapatkan.

“Semoga bibit-bibit ini merupakan bibit unggulan baik itu dibidang teknis, baik bacaan maupun penguasaan tentang cara membaca al-qur’an,”Harapnya.

Dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan ini, Wakil Bupati berharap kepada peserta terbaik yang akan mewakili Kabupaten Katingan dalam ajang MTQ dan FSQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Barat, harus mempersiapkan diri.

“Tentunya sebelum mengikuti perlombaan tingkat provinsi bakal ada pembinaan bagi para peserta yang akan mewakili Kabupaten Katingan, dan nantinya pembinaan akan dilaksanakan di Ibukota Kabupaten yaitu di kota kasongan,”Tutupnya.

Untuk diketahui berdasarkan pengumuman hasil perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Katingan, Kecamatan Katingan Tengah berhasil keluar sebagai juara umum.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!