HeadlineKotawaringin Timur

Wabub Sebut Data PMTB Belum Rinci

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM- Dalam rapat koordinasi penyusunan Disagregasi Pembentukan Modal Tetap Bruto (PMTB), yang dibuka oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Taufiq Mukri, Rabu (25/4) tadi pagi, Wabub menyatakan masih ada data yang belum rinci.

Taufiq juga menjelaskan, dalam rangka percepatan fasilitas penyelesaian masalah Investasi, pemerintah daerah sangat memerlukan data yang rinci, lengkap dan komprehensif sebagai dasar untuk perumusan berbagai kebijakan dan analisis terkait investasi baik secara makro maupun mikro.

“Data investasi atau PMTB masih belum rinci, untuk itulah pemerintah menetapkan sebagai penyusunan Disagregasi PMTB ini sebagai salah satu kegiaatan prioritas nasional yang harus di selesaikan tahun 2018 ini,”Pungkasnya.

Bahkan menurutnya,dengan tersediannya data PMTB yang rinci, maka akan membantu pemerintah untuk mengambil kebijakan dalam meningkatkan iklim investasi dan memudahkan investor untuk berusaha, serta membantu dunia usaha dalam menentukan arah kebijakan menyangkut hasilnya kedepan.

“Itukan dengan kata lain, hasil kegiaatan ini nantinya bisa dijadikan sebagai dasar untuk perumusan berbagai kebijakan dan analisis investasi,” Tutupnya saat membuka acara di Hotel Aquarius Sampit tadi pagi.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *