Kalimantan TengahPalangka RayaSlider

Pengurus PAC PWKI di Lima Kecamatan Dilantik

PALANGKA RAYA ,GK-Pengurus Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya melantik lima pengurus anak cabang (PAC) PWKI kecamatan, Selasa (19/12).
Lima PAC PWKI kecamatan yang dilantik di Ruang Peteng Karuhei (PK) II Kantor Wali Kota Palangka Raya ini adalah PWKI Pahandut, PWKI Jekan Raya, PWKI Sebangau, PWKI Bukit Batu, dan PWKI Rakumpit.
Secara simbolis pelantikan lima pengurus PAC PWKI kecamatan ini dilakukan oleh istri Wakil Wali Kota Palangka Raya Trisnawidyanti mewakili Wali Kota Palangka Raya.
Adapun susunan pengurus PWKI Jekan Raya yang dilantik sebagai ketua adalah Setni Betlina, Wakil Ketua Setiawan Aritonang, Sekretaris Sarah, Wakil Skretaris Carolina, Bendahara Friskila, dan Wakil Bendahara Sureni.
Kemudian PAC PWKI Pahandut sebagai ketua Sri Wachyuni Bingan, Wakil Ketua Nana Marini, Sekretaris Hartamulia Gamaliel, Wakil Sekretaris Dewi Santie, Bendahara Vonny Leonitae, dan Wakil Bendahara Margaretha Batubara.
Ketua PAC PWKI Sebangau Prasetiawati, Wakil Ketua Fitria, Sekretaris Elisa Theresia Nessi, Wakil Sekretaris Erma, Bendahara Anita Petra J Birin, dan Wakil Bendahara Meriastuti.
Ketua PAC PWKI Bukit Batu Remi, Wakil Ketua Siwie, Sekretaris Meri Kristin, Wakil Sekretaris Suryati, Bendahara Emiyecy, dan Wakil Bendahara Yussia Ningsih.
Ketua PAC PWKI Rakumpit Herliawatie, Wakil Ketua Kariani Darti, Sekretaris Iin Farlina, Wakil Sekretaris Chici Marcely Hewuni, Bendahara Holla, dan Wakil Bendahara Wiwin Mandasari.
Dalam sambutannya, Trisnawidyanti mengharapkan dalam kepengurusan PWKI kecamatan yang baru ini bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab organisasi dengan lebih mengedepankan dan meningkatkan kerja sama dengan seluruh anggota.
“Pengurus yang baru harus segera melakukan koordinasi dan sinergisitas dengan semua pihak, terutama dengan pemerintah dan organisasi perempuan agar keberadaan PAC PWKI bisa memberikan kontribusi nyata dalam kehidupan bermasyarakat,”ucapnya.
Dalam pelantikan ini dihadiri jajaran stap ahli dan asisten pada Setda Kota Palangka Raya dan pihak dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palangka Raya serta jajaran FKPD lingkupu Pemerintah Kota Palangka Raya lainnya.(kir/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!