Kotawaringin Timur

Bupati Kotim Perintahkan Pos Kamling Diaktifkan Kembali

SAMPIT,Gerakkalteng.com – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, meminta kepada seluruh Rt dan Rw untuk meningkatkan pengamananan dengan cara mengaktifkan kembali Pos jaga atau pos kamling di lingkungan masyarakat di seluruh Kotim ini.

“Saya minta penjagaan di perketat, masyarakat haurs aktifkan kembali pos jaga malam atau pos kamling di setiap Rt di seluruh Kotim,” Ungkap Supian Hadi,Kamis (17/5).

Supian Hadi juga menjelaskan, dengan aktifnya pos jaga malam di setiap Rt di Kotim ini, maka akan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tindakan kriminal dan lain sebagainya termasuk mencegah hal terburuk.

“Kita tidak boleh lengah, memang kambitmas di Kotim masih aman, tapi kita tetap meminta pos kamling itu aktif kembali agar bisa menjaga keamanan dan meningkatkan kamtibmas di masyarakat,” Tegasnya.

Bupati juga berharap, agar seluruh masyarakat di Kotim bisa menjaga Kambitmas di lingkungannya masing-masing , serta berupaya meningkatkan keamanan dengan cara saling mengingatkan satu sama lainnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *