HeadlineKotawaringin Timur

Bupati Kotim, Sidak Pasar Jelang Ramadan

SAMPIT,Gerakkalteng.com- Bupati Kotawaringin Timur,Supian Hadi bersama unsur FKPD lainnya melakukan sidak pasar di lokasi Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit tadi pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meninjau secara langsung aktivitas para pedagang, serta harga jual beli di pasar lokal sampit itu secara menyeluruh. Selain harga bahan pokok, seperti beras, cabe, bahkan pasar dagingpun di susurinya untuk memantau harga di pasaran.

“Hari ini kita sidak pasar, untuk memantau harga beberapa bahan pokok utama warga, untuk menghindari lonjakan kenaikan hharga terutama menjelang ramadan ini,” Ungkap Bupati,Rabu (16/5) di TKP.

Bupati yang ditemani Wakil Bupati, Sekda Kotim, Kapolres Kotim, dan Kepala Dinas Pasar tersebut masih terus memantau harga sejumlah bahan pokok lainnya di sekitiran komplek pasar rakyat tersebut.

Sejauh ini Bupati Kotim masih terus keliling pasar menyisir bangunan dan didalam komplek, sembari memperhatikan dan bersalaman dengan para pedagang maupun pembeli yang dengan antusias menyambut kedatangan orang nomor 1 di Kotim tersebut.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *