Gunung Mas

Debat Kandidat Bakal Digelar 12 Juni

KUALA KURUN, GERAKKATENG.COM~
KPU Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat persiapan Debat Kandidat yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 12 Juni 2018 memlndatang.

Rapat persiapan jelang debat kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas tahun 2018 ini dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas, Stepenson didampingi Kapolres yang diwakili Kasat Intelkam, Tri Prasetyo dan Ketua Panwaslu yang di wakili oleh Katriana, di aula Lantai I kantor Bupati Gunung Mas, Jum’at (25/05/2018).

Ketua KPU Kota Kuala Kurun juga sampaikan lokasi kegiatan debat Kadidat akan berlangsung pada tanggal 12 Juni 2018 malam hari pukul 20.00 WIB di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu.

“Dalam hal ini juga akan disiapkan layar lebar yang dipasang di Arena terbuka diluar gedung guna untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menyaksikan debat kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati nantinya,” ujarnya.

Menurutnya, undangan yang hadir sifatnys terbatas yakni dari unsur DPRD, SKPD, FKPD, tim pendukung paslon dan tokoh masyarakat. Untuk tim pendukung paslon juga dibatasi.

Untuk pengamanan kegiatan Debat Kandidat, melibatkan beberapa instansi seperi Polri, TNI, Satpol PP dan dinas Perhubungan Kabupaten Gunung Mas.

Ia berharap, Debat Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas nanti dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!