Katingan

Debat Publik Pertama, Personel Polres Katingan Lakukan Pengamanan Berlapis

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM- Untuk mengamankan debat publik pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Katingan, Polres Katingan melakukan pengawasan ketat selama pelaksaan debat berlangsung, Rabu (16/5/2018)

Pengaman yang dilakukan yaitu mulai dari pengecekan kendaraan yang akan masuk pada gedung salawah kasongan tempat pelaksaan debat, kemudian juga ketika akan memasuki gedung dilakukan pemeriksaan kepada masing-masing orang ketika akan masuk.

Sebanya 405 personel pun diturunkan untuk mengamankan debat publik tersebut.

Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma Bahagia Ginting S.I.K, bahwa personel Polres Katingan akan bersiapa siaga mengamankan debat publik putaran pertama.

“Personil ini dipersiapkan secara matang untuk mengamankan debat publik putaran pertama,”Ujarnya

Pengaman yang dilakukan ketika kendaraan akan memasuki area parkiran debat publik dilakukan pemeriksaan dengan alat miror detector, serta juga alat metal detector untuk memeriksa orang yang akan masuk dalam gedung. Bahkan setiap orang yang masuk dilakukan pemeriksaan setiap orang dengan gate detector.

“Kita lakukan pengamanan dan pemeriksaan yang ketat agar selama berjalannya debat tidak ada terjadi hal-hal yag tidak diinginkan,”Kata Kapolres
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *