Palangka Raya

Gelar Buka Bersana Wawali Tekankan Kedamaian dan Toleransi

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Menekankan silaturahmi, kebersamaan dan saling berbagi serta bertoleransi tinggi.termasuk terus menjaga situasi kamtibmas dan berkerja sepenuh hati dalam melayani masyarakat dalam kondisi apapun menjadi penekanan Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio ketika menggelar buka puasa bersama dan safari Ramadan, Senin (28/5/2018),yang digelar di rumah jabtan Wawali di Jalan Tjilik Riwut. Dengan mengundang jajaran pemerintah kota Plangka Raya, DPRD ,FKPD,SOPD,ASN,tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat Kota Palangka Raya.

Hadir juga pada kesemptan itu beberapa kepala SOPD di lingkup Pemkot dan Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia.

Dalam kesempatan itu, Mofit juga mengatakan dalam bulan puasa merupakan hal penting dalam menjga silaturahmi dan kebersaman pada bulan penuh berkah, sehingga harus dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah supaya kehidupan kita mendapatkan ridho dari Allah SWT.

”Saya menitip pesan agar para ASN dan seluruh elemen masyarakat bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Palangka Raya. Maka itu mudah-mudahan kita diberikan umur panjang, sehingga di tahun berikutnya kita bisa berkumpul lagi,” ujarnya.

Mofit mengatakan pula bahwa kegiatan buka puasa bersama Aparatur Sipil Negara untuk membangun kebersamaan dan rajutan silaturahmi.

Melalui momentum itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur yang telah bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik menjalankan pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Saya berterima kasih atas kinerja semuanya terlebih dalam masa kepemerintahan saya bersama bapak Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia,” kata Mofit.

Mofit menyampaikan bahwa dalam bulan ramadan ini hendaknya setiap umat muslim khususnya dapat meningkatkan ibadah.

“Bulan Ramdhan adalah bulan penuh berkah, hendaknya kita tingkatkan amal dan ibadah kita semua. Selain itu kita hendaknya juga menjalin tali silaturahim ” ucapnya.

Kata Mofit, periode kepemimpinannya tinggal menghitung bulan, maka itu dirinya terus mengajk seluruh masyarakat dan pihak lainnya berdampingan serta menjaga kerukunan dan kedamaian di seluruh Kota Palangka Raya.

“Kami berdua akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat lewat program –program Pemerintah Kota. Maka itu kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan membangun silaturahmi di dalam kebersamaan. Saya yakin Kota Palangka Raya akan lebih baik lagi,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *