Kotawaringin Timur

GOW Kotim Peringati Hari Kartini, Ini Pesan Bupati Kotim

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM- Dalam rangka memperingati hari Kartini ke 139, yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kotim, oleh pihak Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tadi pagi, Bupati KKotim Supian Hadi S, Ikom memberikan apresiasi yang tinggi bagi para kaum wanita di Kotim ini.

Menurut Bupati , keberadaan wanita di Kotim ini tidak hanya sebagai pelengkap bagi sosok laki-laki, melainkan sebagai wanita yang tangguh dan energik dalam membantu peran serta pemerintahan dalam membangun bangsa ini.

“Namun Bukan berarti mengalahkan kaum laki-laki, seperti yang tulis oleh Ibu Pertiwi kita, kaum wanita juga harus menjadi contoh publik figur, bagi generasi penerus bangsa ini,” Ungkap Bupati Kotim di sela pidatonya, Rabu (2/5) tadi pagi.

Selain itu Supian Hadi juga berpesan agar generasi penerus Kartini di tanah air, terutama di Kotim terus bertambah dan meningkat agar NKRI selalu senantiasa tetap lestari dan terjaga.

“Selama hari kartini, bagi kaum wanita di seluruh penjuru negeri ini, terutama wanita di Kotim ini, jadilah kartini-kartini baru yang bersama menjaga keutuhan NKRI,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *