Kotawaringin Timur

Hebat Kotim Kembali Raih Penghargaan WTP

SAMPIT, Gerakkalteng.com –  Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali berhasil medapatkan piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan Daerah (BPKD), di Palangkaraya baru ini.

Dalam hal ini, Wakil Bupati Kotim, Taufiq Mukri, menegaskan pihaknya bangga dan tidak menyangka bahwa pemerintah Kotim masuk dalam kategori pemerintah daerah terbaik, terutama di Kalimantan Tengah ini.

“Tentunya kami atas nama pemerintah Kotim, sangat bangga,karena Kotim kembali meraih WTP dari BPKD, ini artinya dari sisi pengelolaan keuangan daerah kita tidak ada masalah,” Ucapnya Rabu (30/5).

Taufiq juga mengatakan, prestasi yang kini terus di raih oleh Kotim, merupakan buah kerja keras semua pihak yang dibawah pengawasan Bupati dan Wakil Bupati Kotim, serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim.

“Ini merupakan hasil kerja sama semua pihak, terutama di bawah pengawasan Bupati, temasuk DPRD Kotim, sehingga kita bisa mempertahankan penghargaan WTP ini,”lanjutnya.

Wabup dua Periode ino juga  berharap, penghargaan yang kembali diraih ini bisa terus di pertahankan oleh pemerintah daerah Kotim.

“Dengan terbinanya kerjasama yang sat ini sudah terjalin, artinya sudah ada komitmen bersama, mudahan kta bisa mempertahankan WTP ini berikutnya,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!