DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Infrastrukur Jalan Komplek Kantor Pemko Perlu Perhatian

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto, meminta pemerintah kota untuk membenahi infrastruktur jalan menuju kompleks perkantoran, Jalan G Obos XI (lingkar dalam) arah Jalan Soekarno-Hatta Palangka Raya.

Pasalnya kata Riduanto, jalan menuju kantor tersebut kondisinya sangat memperihatinkan sehingga wajar banyak dikeluhkan, tidak hanya oleh para ASN namun juga masyarakat yang sedang melakukan beragam urusan.

“Lihat saja, kondisi jalan menuju kompleks kantor yang lumayan curam. Belum lagi di area kantor SOPD-SOPD yang tanahnya berkubang air dan becek.Terlebih bila turun hujan akan licin,”tuturnya.

Harusnya kata dia, jalan menuju kompleks kantor pemerintah kota (Pemko) tersebut, perlu secepatnya dibenahi dan diprioritaskan pembangunannya oleh pihak pemko itu sendiri.

“Sejumlah SOPD yang menempati kantor baru tersebut, rata-rata berorientasi kinerja pelayanan. Maka itu, kondisi jalan harus prioritas diperhatikan,”tandasnya, Kamis (17/5/2018).

Dikatakan, agar pembangunan infrastruktur kompleks kantor tersebut lebih terarah, sebaiknya terlebih dahulu dibenahi melalui perhitungan yang matang. Semisalkan jalan tikungan menuju kantor harus ditimbun menjorok kedalam, sehingga kondisinya tidak curam.

“Pada titik jalan itukan sering dikeluhkan warga, terlebih sampai banyak yang jatuh,’beber Riduanto.

Pihak DPRD tambah dia, akan mendukung sepenuhnya bila pembenahan infrastruktur jalan menuju komplek perkantoran tersebut, lebih diprioritaskan.Sebab, tidak wajar kondisi jalan pada lingkungan kerja pemerintahan dalam kondisi memprihatinkan.

“Yang namanya komplek perkantoran, tentu harus ditunjang dengan infrastruktur jalan yang memadai. Jangan kan jalan, prasarana penunjang seperti ketersediaan listrik, area parkir dan lainnya, bila. tidak terpenuhi bakal jadi sorotan,”tutupnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *