Pulang Pisau

Jalin Sinergitas Pabung Kodim 1011/KLK dan Kejari Pulpis Gelar Audiensi dan Silaturahmi

PULANG PISAU,GERAKKALTENG.COM – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar penegak hukum, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1011/KLK (Kuala Kapuas), Mayor Inf Mulyadi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau (Pulpis), Triono Rahyudi SH. MH menggelar kegiatan audiesi sekaligus silaturahmi.

Kegiatan audiensi dan silaturahmi ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas antar dua instansi yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sehingga dapat bersama-sama dengan stakeholder yang lain dapat saling bersinergi membangun daerah, kata Mayor Inf Mulyadi.

Mulyadi juga mengatakan, dalam silaturahmi ini ada beberapa isu menarik yang dibahas, diantaranya persiapan pelaksanaan Pilkada Pulang Pisau 2018, menyambut bulan Ramadhan 1439 Hijriyah, Idul Fitri serta situasi Kamtibmas.

“Melalui koordinasi ini, kita berharap bersama-sama dapat meningkatkan sinergitas dan harmonisasi demi terlaksananya penyelenggaraan Pilkada yang aman dan damai serta terwujudnya pelaksanaan program-program pembangunan, demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau, Triono Rahyudi SH. MH mengatakan kunjungan Pabung tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi. Terlebih kata Triono, Pulang Pisau tanggal 27 Juni 2018 mendatang, akan melakukan hajatan besar pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Jadi, silaturahmi ini juga sekaligus koordinasi terkait situasi kondisi Kamtibmas sekarang sini, ” ujarnya

Triono juga mengatakan, suksesnya penyelenggaraan Pilkada merupakan tanggung jawab bersama. Peran serta seluruh stake holder dan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman, damai tentram dan kondosif menjadi kunci penting.

“Melalui momentum yang baik ini, saya mengajak kepada seluruh stake holder dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan kondosif di wilayah masing-masing,” ajak Triono.(haris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *