HeadlineKalimantan TengahNasional

Kapolri Resmikan Polda Kalteng Jadi Tipe A

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Setelah bulan yang lalu Kapolri Jenderal Polisi Prof. Dr. H.M. Tito Karnavian, Ph. D., bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Thahjanto, S.I.P., melaksanakan kunjungan kerja ke Palangka Raya dalam rangka Sinergitas TNI-Polri.

Kali ini, Kapolri bersama rombongan kembali mengunjungi Kota Palangka Raya dalam rangka pengukuhan kenaikan Tipologi Polda Kalteng dari Tipe B menjadi Tipe A, Kamis (24/5/2018) sore.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia ini, yang kali ini tidak bersama Panglima TNI, disamput oleh Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran di Bandara Tjilik Riwut.

Menurut Kapolda, kedatangan Kapolri ke Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila yaitu untuk memimpin pelaksanaan Upacara Pengukuhan Peningkatan Tipologi Polda Kalteng.

“Rangkaian acara kegiatan telah kami susun, diantaranya nanti sore upacara pengukuhan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Selanjutnya malam harinya ada tarawih bersama dan tabligh kebangsaan di Masjid Raya Darus Salam,” beber Kapolda.

Untuk diketahui, setelah dari Bandara Kapolri bersama rombongan menuju ke Swiss Belhotel Danum yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Kota Palangka Raya untuk beristirahat sekaligus persiapan upacara di Mapolda. (DNY/WAN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *