DPRD KatinganKatingan

Budy Hermanto Sampaikan Permintaan Maaf kepada Warga di Dapilnya, Mengapa?

"Saya mengucapkan permohonan maaf secara pribadi dan kelembagaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Katingan terkhusus konstituen saya di Dapil 2 Katingan," sebut Budy Hermanto, Sabtu, (14/8/2021).

Kasongan – Budy Hermanto, anggota DPRD Kabupaten Katingan menyampaikan permohonan maaf kepada warga khususnya di daerah pemilihan II meliputi Tasik Payawan, Kaimpang, Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala.

“Saya mengucapkan permohonan maaf secara pribadi dan kelembagaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Katingan terkhusus konstituen saya di Dapil 2 Katingan,” sebut Budy Hermanto, Sabtu, (14/8/2021).

Menurut Budy yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Katingan ini, hari ini tanggal 14 Agustus 2021 adalah genap dua tahun dirinya menjalani tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Katingan.

Masa dua tahun yang telah dijalani dan lewati, kata Budy yang juga Ketua KNPi Katingan ini memang tidak mudah mengemban amanah atas nama rakyat dan duduk di kursi parlemen daerah sebagai wakil dari masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi yang menjadi harapan dan kehendak masyarakat.

“Dengan ketulusan serta kerendahan hati, sekali lagi saya ucapkan kata maaf karena selama masa dua tahun yang sudah saya jalani, belum bisa memenuhi harapan dan usulan serta mengakomodir aspirasi masyarakat yang dititipkan lewat tugas dan fungsi saya sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Namun disisa masa jabatannya Budy mengaku jika dirinya bakal terus berusaha memperjuangkan aspirasi warga di dapilnya itu.

“Insya Allah saya akan terus berusaha memperjuangkan yang menjadi hak-hak dari masyarakat dengan sisa waktu tugas yang akan berakhir pada tahun 2024 yang akan datang,” imbuh Budy Hermanto.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!