DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Ketua DPRD Kota Seluruh Elemen Masyarakat Bersatu Dan Tetap Waspada

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto meminta semua lapisan masyarakat untuk bersatu padu meningkatkan kewaspadaan, menghadapi dinamika terkait aksi pengeboman beruntun yang dilakukan teroris di Surabaya, Jawa Timur.

“Menyikapi kondisi tersebut, kita mengimbau kepada masyarakat di Kota Palangka Raya untuk tidak perlu khawatir dan tetap meningkatkan kewaspadaan,”ungkap Sigit, Senin (14/5/2018).

Menurutnya, masyarakat harus tetap bahu membahu serta bersatu padu menjaga keamanan, terutama dilingkungannya masing-masing.

Meningkatkan kewaspadan tersebut kata dia, bukan hanya tugas aparat keamanan, namun harus didukung semua elemen masyarakat.

“Jadi masyarakat, jangan segan-segan melaporkan kepada aparat Polri maupun TNI, apabila mendapatkan hal-hal yang mencurigakan, atau mengarah pada tindakan radikalisme dan terorisme,”cetus Sigit lagi.

Dikatakan, aksi teror di Surabaya jelas sangat memperihatinkan bagi seluruh rakyat Indoensia, karennya semangat kebersamaan dituntut dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap rongrongan yang mengancam tersebut.

“Semua elemen masyarakat tentu mengutuk tindakan kekerasan yang dilakukan teroris, sebab itulah, dengan rasa kesadaran bersama, yakni rasa persatuan dan kesatuan, maka rongrongan tersebut dapat dibrangus,”pungkas Sigit.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *