DPRD Kotawaringin Timur

Ketua Komisi III Minta Warga Jangan Jadi Tokoh Provokasi 

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Ketua Komisi III DPRD Kotim, Rimbun ST, mengimbau, agar warga masyarakat di Kotawaringin Timur ini untuk saling menghormati dan menghargai antar sesama.

Menurutnya perbedaan pendapat terkait akan banyak hal ataupun masalah yang terjadi di daerah ini, mestinya di jadikan pelajaran kedepannya.

“Perbedaan pendapat jangan sampai dijadikan persepsi yang menimbulkan perpecahan, artinya pedapat yang kurang baik terkait hal apapun menyangkut Kotim ini jangan dijadikan isu yang dapat menyebabkan perpecahan,” Ujar Rimbun, Rabu (30/5).

Dia juga meminta agar semua masyarakat untuk sama-sama menjaga keutuhan dan toleransi antar umat bergama di wilayah ini, agar terciptanya keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

“Kita jangan jadi sosok tokoh provokasi yang dapat mengundang orang lain untuk tidak menyukai atau membenci antar sesama, koti ini damai, jadi jangan sampai timbul konflik, itu harapan kita semua saya kira,” Timpalnya.

Rimbun juga menjelaskan, hal-hal negatif yang belum diketahui ujung pohon pokok permasalahannya baik di media sosial maupun secara nyata dilapangan jangan mudah dijadikan suatu kesimpulan.

“Jangan langsung menyimpulkan, kita miris sekali dengan pengguna media sosial kita di Kotim ini, hal yang tadinya adem dijadikan panas, ino bentuk efek dari sifat provokasi, bisa saja nantinya berujung negatif kepada kita sendiri,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *