Gunung Mas

17-an di Gumas Diwarnai Berbagai Lomba

Kuala Kurun,GerakKalteng.Com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar berbagai lomba yang dilakukan di halaman kantor DPMD Kabupaten Gumas, Kamis (16/8/2018) siang.

Beberapa lomba yang digelar yakni makan kerupuk, tiup balon, lari kelereng, memasukkan paku dalam botol, dan lomba joget. Seluruh pegawai  mulai dari Pegawai Tidak Tetap (PTT), Staf, Kepala Seksi (Kasi), Kepala Bidang (Kabid), Sekretaris, hingga Kepala DPMD Kabupaten Gumas turut berpartisipasi untuk memeriahkan.

Kemeriahan HUT RI ke 73 terlihat nampak keseruan, keceriaan, kebersamaan, serta kekeluargaan antara seluruh pegawai di dalam DPMD Kabupaten Gumas.

“Kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI ke 73 ini didanai secara swadaya. Terimakasih kepada rekan-rekan atas inisiatif dan spontanitasnya, saya tidak menyangka akan seramai ini,” ucap Kepala DPMD Kabupaten Gumas, Yulius Agau S.Sos usai penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Ia mengatakan hadiah yang diperoleh para pemenang nilainya memang tidak seberapa. Namun, diharapkan kegiatan ini dapat mengingatkan para pegawai di DPMD Kabupaten Gumas akan kemerdekaan RI dan mengisi kemerdekaan dengan menjalankan tugas mereka masing-masing dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Saya berharap kegiatan ini dapat tetap dilakukan secara swadaya, tidak hanya tahun ini, namun tahun depan juga tetap dilakukan, bahkan dengan lebih meriah lagi. Terimakasih atas partisipasi semua pegawai yang ada,” tutupnya. (Wan)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!