Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Ini Doa Kades Maragut Kepada Gubernur Pada Ultahnya ke 47 Tahun

"Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran merupakan seorang pemimpin yang baik,ramah dan peduli terhadap masyarakatnya. Dengan bertambahnya usia ini, semoga beliau mampu menuntaskan program pembangunan yang sudah ada," ujar, Senin (6/7/2020).

FOTO : Kepala Desa Maragut, Kecamatan Dusun Timur, H. Salamat.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Tepatnya pada hari Minggu 5 Juli 2020, H. Sugianto Sabran berulang tahun ke 47 tahun. Berbagai kalangan turut mengucapkan selamat dan doa kepada Gubernur Kalimantan Tengah tersebut, baik dari para sahabat, rekan, keluarga, media, eksekutif,  legislatif dan tak terkecuali Pemerintah Desa Maragut, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur.

Kepala Desa Maragur, H. Salamat memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus hanturkan doa, semoga H. Sugianto Sabran selalu dalam keadaan sehat, serta dipanjangkan usia dan diberikan Allah SWT hikmat bijaksana sehingga mampu membawa Kalteng lebih maju, berkembang dan penuh berkah.

H. Salamat mengatakan bahwa sosok bapak H. Sugianto Sabran adalah pekerja keras dan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, selalu turun kelapangan untuk melihat langsung kondisi pembangunan dan situasi masyarakat di Kalimantan Tengah.

“Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran merupakan seorang pemimpin yang baik,ramah dan peduli terhadap masyarakatnya. Dengan bertambahnya usia ini, semoga beliau mampu menuntaskan program pembangunan yang sudah ada,” ujar, Senin (6/7/2020).

Namun, semakin kesini pembangunan di Kalimantan Tengah semakin tambah maju dan berkembang sesuai visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan Habib Ismail.

“Semoga sehat selalu, panjang umur, dan menjadi berkah bagi kemakmuran masyarakat Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!