DPRD Kotawaringin Timur

Pelayanan PDAM Kembali Dikeluhkan

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kotawaringin Timur (Kotim) kembali dikeluhkan warga kota sampit. Pasalnya sejak beberapa hari terakhir ini air PDAM tidak mengalir seperti biasanya terutama diwilayah Kecamatan MB Ketapang.

“Tiga hari ini air di rumah kami tidak mengalir, kami minta kepada pihak PDAM untuk segera melakukan perbaikan “ujar Rendy salah satu warga Ketapang, Senin (28/5).

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotim, H.Supriadi MT mendesak kepada pihak PDAM agar segera melakukan perbaikan disejumlah titik penyaluran air yang macet tersebut.

“Petugas PDAM harus cepat tanggap menanggapi keluhan masyarakat ini apalagi ini bulan puasa, jangan sampai yang melakukan ibadah puasa ini menjadi terganggu lantaran krisis air bersih,” Pungkasnya.

Dia berharap kepada pihak menegement PDAM untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada saat bulan puasa. Dia juga tegas meminta semestinya tidak ada lagi keluhan keluhan masyarakat saat hari besar seperti saat ini.

“Tentunya kami sangat menyayangkan,  dibulan puasa ini masih banyak keluhan terkait PDAM ini, harapan kita kedepannya nanti ini sudah tuntas,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!