DPRD Kota Palangka Raya

Pembangunan Sekolah SD Yang Alami Kebakaran Jangan Tertunda

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM – Tahun ajaran baru sebentar lagi akan digelar, namun beberpa sekolah yang terbakar beberpa waktu lalu sampai saat ini belum ada terlihat pembanguanannya.

Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hj Mukarramah meminta kepada pihak dinas pendidikan segera melakukan pembangunan jangan sampai tertunda alias molor, karena sekolah tersebut salah satu fasilitas utama pendidikan.

“Beberapa waktu yg lalu saya sudah ada menanyakan ke dinas pendidikan, sekarang sedang proses lelang setelah itu langsung dikerjakan dan ditargetkan akhir tahun ini selesai,” ucapnya saat, Senin (21/5/2018).

Menurut informasi target akhir 2018 selesai tahap pertama dengan anggaran yangg ada 7 miliar tersebut. Anggaran sudah tersedia sehingga segera diselesaikan target pembangunannya.

“Ruang kelas tentunya sangat dibutuhkan saat memasuki tahun ajaran baru, maka dari itu dinas pendidikan jangan mengabaikan pembanguanan dan terus tertunda,” tukasnya.

Dia menambahkan, saat ditanyakan target penyelesaian, pihak pemkot menargetkan selesai sebelum tahun ajaran baru namun kini harus mundur hingga akhir tahun 2018.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *