Barito Utara

Pemkab Barito Utara Kembali Raih WTP Untuk ke Empat Kali

Muara Teweh Gerakkalteng.com-Pemerintah Kabupaten Barito Utara menghadiri undangan BPK-RI dalam rangka  kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Barito Utara tahun anggaran  2017  yang dilaksanakan di kantor BPK- RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya, Rabu (30/5/2018).

Ketua BPK-RI Perwakilan Kalteng, Ade Iwan Ruswana, SE,  MM,  Ak, Ca menyampaikan Kabupaten Barito Utara kembali meraih WTP ke empat kali karena dalam laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2017  pada entitas diwilayah Provinsi Kalimantan Tengah,  Kabupaten Barito Utara mendapatkan penilaian yang baik hal ini merupakan kerja keras dan dukungan semua pihak.

Pjs.  Bupati Barito Utara H.  Sapto Nugroho HW yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang keempat kali merupakan keberhasilan kita  bersama dan buah dari kerjasama Eksekutif dan Legislatif yang bekerja keras, ikhlas dan tuntas.

Ketua DPRD Set  Enus Y  Mebas memberikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara BPK- RI perwakilan Kalimantan dengan seluruh Pemerintahan kabupaten /kota se Kalimantan Tengah.

“Keberhasilan Kabupaten Barito Utara memperoleh Opini WTP ke empat kali merupakan prestasi dan bukti bahwa Tata kelola Keuangan Daerah Barut berjalan dengan akuntabel dan transparan.” ungkap Enus.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung BPK RI Jalan Yos Sudarso Palangka Raya ini di ikuti oleh  14 Kabupaten /Kota se Kalimantan Tengah. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!