Barito Utara

Pemkab Barut Mengajak Tokoh Agama, Masyarakat Dan Pemuda Ciptakan Situasi Yang Kondusif

Muara Teweh, GERAKKALTENG.COM-Untuk menciptakan iklim kondusif di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengundang tokoh agama, tokoh,  masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama meningkatkan keamanan dan ketertiban yang sudah terjalin selama ini.Kegiatan tersebut di lakasanakan di ruang rapat setda lantai I jumat 18/5/2018.

Pjs. Bupati Barito Utara H. Sapto Nugroho, HW pada saat memimpin rapat menghimbau kerjasama dan dukungan semua pihak untuk bahu – membahu bergandengan tangan memberikan masukan dan arahan kepada masyarakat, dan umatnya agar kembali meningkatkan iman dan taqwa sesuai dengan ajaran masing masing, karena Kabupaten Barito Utara yang dinamis,  aman tertib dan nyaman merupakan hal yang diinginkan.

Sementara itu Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar menghimbau kepada para undangan untuk bersama-sama menyampaikan himbauan kepada masyarakat dilingkungannya masing-masing agar bersama menjaga kerertiban dan keamanan.

Semua agama menghendaki kedamaian dan sikap radikal tidak sesuai dengan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI. Dan terhusus kepada ketua RT bisa lebih aktip untuk mendata warganya bukan lagi menunggu laporan dari tamu 1×24 jam

Kegiatan tersebut selain dihadiri  Pjs. Bupati Barito Utara Sapto Nugroho,  HW,  Kapolres Barito Utara, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh,  Ketua Kemenag,  Ketua dan Pemuka agama Islam,  Kristen, Protestan, Hindu dan Budha, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *