DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pemkab Kotim Akan Segera Benahi Forum CSR 

Sekertaris Daerah, Halikinnoor, Selasa (8/5) usai rapat kerja di DPRD Kotim tadi pagi.

SAMPIT, GERAKKALTENG.COM- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur  (Kotim) berjanji akan melakukan pembenahan terhadap forum Corporate Social Responsibility (CSR)  dalam waktu dekat ini.

” Kita akan mengelar rapat kerja dan akan melakukan pembenahan  sesuai dengan hasil rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPRD Kotim beberapa waktu lalu,” Ungkap Sekertaris Daerah, Halikinnoor, Selasa (8/5) usai rapat kerja di DPRD Kotim tadi pagi.

Halikinnoor yang juga dipercaya sebagai ketua forum CSR  Kotim ini menuturkan, selama ini forum masih terkendala anggaran sebab forum tidak ingin bekerja dengan mengunakan anggaran dari pihak ketiga, kendatipun yang tergabung didalam forum ini ialah orang-orang perusahan itu sendiri.

“Selama ini kami masih terkendala anggaran, dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pembenahan,supaya bisa bekerja sesuai dengan yang diharapkan,” Timpal Halikin.

Selain itu menurutnya, forum hanya bertugas sebagai pengawas dan sebagai moderator program CSR di Kotim ini, bukan selaku pihak yang mengelola keuangan terkait penyaluran dana CSR tersebut.

“lebih kepada pengawasan dan mengatur perusahaan supaya CSR nya bisa lebih terarah dan tepat sasaran, kemudian tidak akan tumpang tindih dengan pembangunan dari APBD,”Jelasnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *