HeadlinePulang Pisau

Pemkab Pulpis Gelar Pers Gathering dan Penandatanganan MoU

PULANG PISAU,GERAKKALTENG.COM – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan Pers Gathering dan Penandatanganan MOU kerjasama pemberitaan media massa, Selasa, (15/05/2018) aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan ini dibuka oleh Kadis Kominfo-SP Kabupaten Pulang Pisau, Moh Insyafi dalam sambutannya diharapkan dengan penandatangan MOU ini supaya ke depannya pihak media massa dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat menjalin hubungan dalam bekerjasama, dan bersinergi demi terciptanya kesatuan dan pemberitaan yang mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau, Triono Rahyudi SH.MH menambahkan, media pers adalah salah satu yang berperan penting dalam pengontrol kinerja Pemkab. Peran media sosial sangat besar karena dengan pemberitaan, suatu Daerah akan bisa dikenal dan kinerjanya pun bisa terpublikasi .

Kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya berhenti sampai disini saja , karena dengan dilakukan kegiatan seperi ini akan lebih terjalinnya kerjasama yang baik antara media dan pemkab.

“Apalagi dalam kegiatan ini diberikan ruang tanya jawab, sehingga dapat disaksikan bagaimana keluhan, masukan, pendapat, saran akan disampaikan. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan kedepanya bisa menjadi bahan pertimbangan bagi dinas terkait Kominfo-SP Kabupaten Pulang Pisau.

Kadis Kominfo-SP Kabupaten Pulang Pisau Moh Insyafi mengatakan semua masukan dan saran dalam sesi tanya jawab akan diperjuangkan dan akan diusulkan ke Pimpinan.

Dipenghujung acara Moh Insyafi Kadis Kominfo-SP meminta kepada  media pers baik cetak,elektronik dan online agar menyajikan pemberitaan yang menyejukkan hati ucapnya(Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *