HeadlineHukum dan KriminalKatingan

Pengendara Motor Alami Patah Tangan Setelah Diseruduk Truk di Jalan Hampangen

KASONGAN, GERAKKALTENG.COM – Kecelakan lalu lintas kembali terjadi yakni sebuah truk menyeruduk pengendara sepeda motor Yamaha Mio jalan Ruas jalan hampangen – Palangka Raya, tepatnya desa Hampangen, kecamatan tasik payawan, Jum’at (4/5/2018).

Truk toyota Mitsubishi dengan nomor polisi KH 8751 AA menyeruduk sebuah sepeda motor dari jalur yang sama yaitu dari arah Kasongan menuju Palangka Raya.

Dari informasi sementara yang diterima dari warga kelurahan hampangen yang enggan disebutkan namanya, menyebutkan pengendara sepeda motor yang diseruduk truk tersebut mengalami luka parah dan mengalami patah di bagian lengan sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit mas amsyar kasongan.

“Pengendara yang diseruduk truk sudah dilarikan ke rumah sakit mas amsyar kasongan karna mengalami luka parah dan patah di bagian lengan,”Ujarnya

Menurut warga, kejadian laka lantas itu terjadi ketika warga selesai sholat jum’at. Namun dirinya tidak dapat menyebutkan bagaimana kejadian laka tersebut.

Kepada wartawan media ini Unit lantas Polres Katingan Fras Satia, Nanang Iswanto(Supir truk) sudah diamankan oleh Satlantas Polres Katingan.

Kondisi korban saat ini telah ditangani tim medis rumah sakit mas amsyar kasongan  (Tri/hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *