Gunung Mas

Pengurus dan Dewan Kehormatan Kecamatan PMI Sepang Dikukuhkan

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Ketua Pengurus Kabupaten Palang Merah Indonesia (PMI) Gunung Mas, Drs Anthony L Djaga mengukuhkan Pengurus dan Dewan Kehormatan Kecamatan PMI Sepang Masa Bakti 2018-2023 di Gedung Pertemuan Umum Lasang Liu, Kelurahan Sepang Simin Kecamatan Sepang, Kamis (31/5/2018).

Sebagai Ketua Dewan Kehormatan Kecamatan PMI Sepang adalah Yatsen, Sekretaris Fernando. Sedangkan sebagai Ketua Pengurus Kecamatan PMI Sepang adalah Andira, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Sayusdi, S.Pd, M.Pd, dan Bendahara Yunita Bucu.

“Tugas tambahan ini pasti menambah agenda kegiatan, baik sebagai Aparatur Sipil Negara, Pengusaha, bahkan dari TNI atau Polri, hamba Tuhan dan anggota masyarakat lainnya. Ini karena kepercayaan dari Ibu Camat selaku pelindung PMI di Kecamatan yang menilai dan menempatkan Bapak atau Ibu sebagai Pengurus maupun sebagai Unsur Dewan Kehormatan,” ucap Ketua Pengurus Kabupaten PMI Gunung Mas, Drs Anthony L Djaga.

Namun demikian, kata Anthony dengan dilakukannya pengukuhan tersebut diharapkan dapat memberi dorongan motivasi dan daya ungkit bagi Pengurus dan Dewan Kehormatan, untuk berbuat di bidang kemanusiaan, sebagai wujud pengabdian sosial, tanpa imbalan, namun mulia.

Sementara itu, Camat Sepang, Rosalia S. Sos yang juga merupakan Pelindung Kecamatan PMI Sepang mengajak masyarakat di wilayah setempat untuk rutin melakukan donor darah, mengingat donor darah sangat bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain yang membutuhkannya.

Ia pun berharap kedepan PMI dapat menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah setempat, sehingga kesadaran masyarakat terhadap donor darah akan semakin meningkat. “Kami ucapkan selamat kepada Dewan Kehormatan dan Pengurus Kecamatan PMI Sepang yang baru saja dikukuhkan,” tandasnya. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *