Kapuas

Pj Bupati Kapuas Silaturahmi Di Lingkungan SETDA

Kunjungan - Pj Bupati Kapuas Agus Pramono saat mengunjungi ruangan-ruangan saat melakukan silaturahmi di lingkungan Setda Kabupaten Kapuas, Rabu (30/5) pagi.

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM- Mengawali tugasnya Pj Bupati Kapuas Agus Pramono melakukan silaturahmi di lingkungan Kantor Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Kapuas, Rabu (30/5) pagi. Pada silaturahmi tersebut Pj Bupati Kapuas secara langsung mengujungi setiap ruangan yang ada di lingkunga Setda Kabupaten Kapuas.

Tidak hanya mengunjungi ruangan Sekda serta para  Asisten ia juga menyapa langsung para Kepala Bagian dan Staf yang berada di lingkungan Setda Kabupaten Kapuas sembari menyalami dan memberi semangat dalam bekerja. Terkait libur panjang Hari Raya Idul Fitri Pj Bupati Kapuas mengingatkan agar dapat memperhatikan aliran listrik  di Kantor. “Sebelum libur aliran listrik harap dapat diperhatikan, agar tidak ada kabel yang tercolok saat ditinggalkan yang bisa mengakibatkan aliran listrik konslet,” ucapnya.

Setelah selesai bersilaturahmi di setiap ruangan yang berada di Kantor Setda Kabupaten Kapuas, Pj Bupati Kapuas juga langsung melanjutkan silaturahminya di Kantor yang berada dilingkungan Setda seperti Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!