Barito Utara

Polres Barut Bagikan Enam Unit Motor Operasional 

Muara Teweh,GERAKKALTENG.COM-Kapolres Barito Utara menyerahkan enam unit sepeda motor sebagai kendaraan operasional kepada anggota Babinkamtibmas yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Barut Kompol Novianto di halaman Mapolres Barut, Senin (7/5/2018).

Kapolres Barut melalui Kasatbimas Iptu Rasyid mengatakan bahwa pemberian enam unit sepeda motor operasional itu untuk bisa menunjang kegiatan anggota di lapangan.

“Hari ini kami menyerahkan enam unit kendaraan operasional jenis sepeda motor kepada anggota Babinkamtibmas untuk menunjang kinerja mereka di lapangan”.kata Rasyid ditemui di ruang kerjanya.

Selain itu Rasyid juga mengharapkan dengan ada nya kendaraan operasional ini anggota yang bertugas di lapangan akan semakin giat dalam menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat di desa binaan nya.

Sementara bagi anggota lain yang belum mendapatkan Rasyid mengharapkan agar mereka tetap giat dalam melaksanakan tugas-tugas mereka selaku pengayom masyarakat.

Adapun anggota yang menerima operasional kendaraan adalah 1 unit untuk anggota yang bertugas di polsek lahei, 1 unit anggota yang bertugas di gunung purei, dan empat unit untuk anggota yang bertugas di polsek Bukit sawit teweh selatan. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *