Barito Utara

Polres Barut Gelar Razia Rutin Selama Bulan Ramadhan.

Muara Teweh,Gerekkalteng.com-Dalam rangka menjaga ketertiban dan kenyamanan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1439 H, serta untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas, Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah, akan menggelar Razia rutin.
Hal ini di sampaikan Kapolres Barut, AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kabag Ops Kompol Win Widiyanto ketika ditemui  oleh wartawan di ruang kerjanya, Senin (21/5/2018).

“Untuk menjaga ketertiban dan kenyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa kami akan melakukan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dibulan Ramadhan ini dengan melakukan rajia penertiban tempat hiburan Malam, penginapan dan juga pentasan,” ujarnya.

Khusus buat yang menjual petasan Kabag Ops, mengatakan bahwa mereka akan melakukan pengecekan apakah penjual sudah mengantongi izin penjualan atau tidak.

Kompol Win Widianto, meminta agar para penjual kembang api tidak menjual kepada orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga bisa menganggu aktivitas ibadah masyarakat.

“Kami memberikan imbauan terhadap para pembeli agar juga tidak sembarangan menggunakan petasan karena bisa menganggu aktivitas ibadah masyarakat,” pungkasnya. (SBI )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *