Katingan

Safari Ramadhan Pemkab Katingan Terbagi Tiga Zona

Kasongan,GERAKKALTENG.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan menggelar safari Ramadan yang bakal dimulai akhir Mei hingga awal Juni 2018 mendatang yang terbagi tiga zona.

Kabag Humas dan Pemberitaan Setda Katingan, Lusen menurutkan untuk jadwal safari Ramadan sejauh ini sudah clear dan surat undangan sudah disebarkan kepada pihak terkait.

“Untuk jadwal safari Ramadan Pjs Bupati sudah keluar kemarin, dan sudah kami sampaikan kepada sejumlah pihak yang nantinya ikut rombongan,” sebut Lusen, Jum’at (25/5/2018)

Menurutnya, Pjs Bupati Katingan Suhaemi bakal memimpin safari di wilayah hilir/Selatan, meliputi Kecamatan Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai, Katingan Kuala, dan Kecamatan Katingan Hilir.

Sementara untuk wilayah tengah atau zona tengah safari Ramadan bakal dipimpin Sekda Katingan Nikodemus, meliputi Kecamatan Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Katingan Tengah dan Kecamatan Sanaman Mantikei.

Kemudian untuk wilayah hulu yang meliputi Kecamatan Marikit, Petak Malai, Katingan Hulu dan Kecamatan Bukit Raya bakal dipimpin oleh Kepala Badan Kesbang Linmas Pol Achmad Muntu.

“Untuk jadwal Pjs Bupati Katingan itu dari mulai tanggal 29 Mei sampai tanggal dua Juni,” imbuh Lusen
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *