Hukum dan Kriminal

Saling Ejek Berakhir Penikaman

Kapolres Barito Utara ( Barut ) AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, kejadian berawal dari saling ejek antara pelaku dan korban.

MUARA TEWEH,GERAKKALTENG.COM – Akibat tak terima diejek OBS warga Banjar Masin tega menikam temannya UD yang sama-sama berprofesi sebagai buruh angkut di jalan sengaji Hulu tepatnya di samping toko Trangmas kota Muara Teweh.

Peristiwa tersebut terjadi di lanting jalan Panglima Batur di depan water Front City, Kamis (10/5/2018 ) sekitar pulul 19.30 WIB malam , kejadian penikaman tersebut dilaporkan warga kepada polres setempat.

Kapolres Barito Utara ( Barut ) AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri mengatakan, kejadian berawal dari saling ejek antara pelaku dan korban , kerena kesal pelaku mendorong korban yang kemudian di balas korban dengan pukulan.

Namun pukulan tersebut di tangkis pelaku, dan pelaku langsung berlari mengambil sebilah pisau yang berada di atas pintu, dan langsung menusukan kearah perut sebelah kiri korban.

“Setelah kejadian korban langsung di larikan ke RSUD Muara Teweh untuk menjalani pengobatan akibat luka tusuk di perut sebelah kiri, namun saat ini korban sudah mulai membaik.”ujar Samsul,Jumat(11/5/2018).

Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota buser turun kelokasi dan mengamankan pelaku dikediaman saudaranya di jalan Beringin gang Buntu, kelurahan lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, dan langsung di bawa ke polres Barut untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Adapun Barang bukti yang telah kita amankan dari TKP berupa satu bilah pisau serta, pakaian korban yang masih berlumuran darah, dan untuk pelaku akan kita kenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”ucap Kasat(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *