Gunung Mas

Satpol PP Imbau Kerjasama Yang Baik Bagi Pemilik Usaha

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gunung Mas, Edwin Yustian

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan dan menghargai umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, Satpol PP Kabupaten Gunung Mas mengimbau kepada para pemilik usaha, baik itu Rekreasi dan Hiburan Umum, Hotel dan Restoran/Rumah Makan untuk bekerjasama dan saling menghargai.

Dalam waktu dekat ini, Pemkab Gumas melalui Satpol PP akan mengeluarkan surat edaran mengenai ketentuan waktu operasional kegiatan usaha tersebut, sehingga saudara kita dari umat muslim dalam menjalankan Puasa di Bulan suci Ramadhan dengan lebih khusyuk, ungkap Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gunung Mas, Edwin Yustian kepada awak media, Senin (21/5/2018).

Dikatakan Edwin tugas Satpol PP menjaga ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat, termasuk menegakkan peraturan daerah. Selama Bulan Suci Ramadhan ini banyak disibukkan dengan tugas-tugas yang harus dilaksanakan dalam rangka mengamankan tempat-tempat ibadah dan tempat menjalankan puasanya tersebut.

Satpol PP dalam waktu dekat akan melaksanakan patroli wilayah setiap hari siang dan malam hari, terdiri dari tim patroli ketertiban umum dan penegakan Peraturan Daerah di wilayah Kabupaten Gunung Mas

Untuk meningkatkan kesadaran hukum mayarakat dalam hal perizinan dan administrasi perizinan, Satpol PP selalu melakukan pengawasan setiap perizinan diantaranya perizinan bangunan, Usaha Hiburan Umum, Reklame, Usaha Hotel dan Penginapan dan perizinan lainnya, terangnya.

Ia menambahkan, semoga apa yang dilakukan oleh Satpolpp akan menciptakan kesejukan, kedamaian, ketertiban, ketenteraman dan keamanan di wilayah Kabupaten Gunung Mas khususnya selama Bulan Suci Ramadhan ini, harap Edwin Yustian. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *