Kotawaringin Timur

Sekda Kotim, Minta ASN Tetap Taat Aturan

SAMPIT,Gerakkalteng.com- Sekertaris Daerah, (Sekda) Kotim, Halikinnoor  SH, MM meminta agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur ini, agar tetap mentaati semua aturan yang berlaku.

“Kita harapkan semua aparatur sipil negara tetap taat aturan, meskipun ini memasuki bulan puasa, saya berharap tidak mempengaruhi kinerja kita dilapangan,” Ungkap Halikin, Senin (21/5) tadi pagi.

Sekda juga menekankan, setiap ASN yang beragama muslim pada umumnya untuk tetap menjaga stabilitas kesehatannya agar kinerja dilapangan tidak terganggu.

“Jaga kesehatan, kita sadari bulan puasa memang kita harus puasa secara total, jaga emosi, jaga kondisi fisik, insyaallah semuanya akan berjalan lancar,” Lanjutnya.

Menurut Halikin,tidak ada yang membedakan antara bulan puasa dengan hari biasanya terkait jam kerja ASN di Kotim ini, namun dia mengharapkan bagi ASN yang menderita penyakit agar tidak lupa untuk mengontrol kesehatannya.

“Cek kesehatannya itu yang paling utama, perlu kita ketahui, tidak ada bedanya aturan bagi ASN antara bulan puasa atau. hari biasanya, semuanya tetap sama,” Tutupnya(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *