Kapuas

Sertijab Kadis Kominfo kapuas,Suwarno Muriyat Resmi Jabat Pelaksana Tugas

SERAH TERIMA – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova SH menyerahkan memori tugas dan Surat Perintah kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr Suwarno Muriyat S.Ag, MPd, yang disaksikan oleh Pejabat Lama Kepala Dinas Kominfo Kapuas Ir H Nor Alamsyah dalam acara Serah Terima Jabatan Kepala Diskominfo Kabupaten Kapuas, Kamis (31/5) pagi di Ruang Kerja Diskominfo.

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas mengadakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kominfo Ir H Nor Alamsyah kepada Sekretaris Dinas Kominfo Kapuas Dr Suwarno Muriyat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova SH.

Kegiatan itu dilaksanakan pada hari Kamis (31/5), di Ruang Kerja Dinas Kominfo yang dihadiri oleh Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian, Pelaksana Tugas dan Staf/Honorer Kontrak di lingkup Dinas Kominfo.

Acara diawali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan baik dari Kepala Dinas Lama Ir H Nor Alamsyah, dilanjutkan oleh pejabat yang baru Dr H Suwarno Muriyat MPd, kemudian ditandatangani oleh Sekda Kapuas Rianova SH.

Dilanjutkan dengan penyerahan memori tugas meliputi DPA 2018, Daftar Aset sampai dengan tahun 2018, RPJMD 2018 serta Master Plan Smart City dan penyerahan Surat Perintah Bupati Kapuas Nomor: 821/40/MPRK/BKPSDM/KPS/2018 Tanggal 30 Mei 2018 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Rianova dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pimpinan daerah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Nor Alamsyah atas kerja sama dan tanggung jawab yang sudah diselesaikan sebagai Aparatur Sipil Negara dan sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

Ia pun berharap kepada Plt Diskominfo Kapuas Suwarno Muriyat untuk melanjutkan apa yang sudah di programkan, karena ke depannya peran Kominfo akan semakin besar. “Kerja sama dari Bapak, Ibu dan semua Staf di lingkungan Kominfo bersama-sama dengan Plt Kepala Dinas agar bisa melakukan hal yang terbaik,”katanya.

Sebelumnya Nor Alamsyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara dan menyelesaikan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

Ia berharap kepada semua jajaran kominfo agar terus menjalin komunikasi yang baik sesuai dengan spesifik tugas yang dijalankan. “Saya menghaturkan mohon maaf kepada pejabat eselon 3 maupun staf di dinas ini apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. Saya berharap jalinan silahturahmi kita tetap terjalin dengan baik dan komunikasi kita tetap berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Sementara itu Sekretaris Diskominfo H Suwarno Muriyat yang dipercaya sebagai Pelaksana Tugas Kadis Kominfo menyatakan kesiapannya untuk meneruskan segala yang telah direncakan oleh pendahulunya  “Dinas Kominfo saat ini sedang menata sebagai pusat data terintegrasi, koordinator Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik serta peningkatan PAD melalui Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio dan Televisi, namun retribusi menara akan segera dikaji regulasinya.

Secara pribadi dan atasnama Dinas Kominfo menyampaikan terima kasih kepada Bapak Penjabat Bupati Kapuas dan Sekda Kapuas atas kepercayaan serta bimbingan kepada kami semua. Demikian pula seluruh karyawan Diskominfo mari kita tingkatkan etos dan semangat kerja sehingga tugas dan fungsi Diskominfo akan maksimal dapat berfungsi” pungkas H Suwarno (hmskmf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!