Pulang Pisau

Sistem Pengamanan Personel Dan Markas komando Sesuai Arahan Mabes Polri

Wakapolres Kompol Endro Aribowo mewakili Kapolres AKBP Dedy Sumarsono : Mengatakan, Polres Pulang Pisau menindaklanjuti arahan dari Mabes Polri khususnya mengenai sistem pengamanan personel dan markas komando.

Pulang Pisau,GERAKKALTENG.COM – Polres Pulang Pisau meningkatkan pengamanan Markas Komando dan anggota diterapkan menindaklanjuti SOP yang mulai diberlakukan Polri terkait peristiwa teror di beberapa wilayah di Indonesia.

Wakapolres Kompol Endro Aribowo mewakili Kapolres AKBP Dedy Sumarsono mengatakan, Polres Pulang Pisau menindaklanjuti arahan dari Mabes Polri khususnya mengenai sistem pengamanan personel dan markas komando.
“Setiap anggota saat bertugas wajib menggunakan pengaman body vest, dan senjata perorangan, dan pengamanan juga dilakukan di markas komando dengan sistem keluar masuk satu pintu untuk pemeriksaan,” ujar Wakapolres.
Dia berharap dengan apa yang laksanakan tersebut, Mako Polres Pulang Pisau sudah siap antispasi terhadap situasi yang berkembang belakangan ini. Demikian juga masyarakat dapat memaklumi dengan pengamanan yang cukup ketat di Mako Polres, karena apa yang dilaksanakan tersebut sudah SOP.(Haris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *