HeadlineKotawaringin Timur

Supian Hadi S,Ikom : Masyarakat Kotim Jangan Terprovokasi 

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Dalam kegiatan Apel Siaga menyambut Bulwn Suci Ramadan serta Deklarasi Damai di halamab kantor Pemda Kotim, Rabu (16/5) tadi pagi, Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi S,Ikom meminta agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu maupun berita hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Dalam pidatonya Bupati Kotim mengatakan,teroris dan terorisme yang terjadi merupakan bentuk upaya adu domba dan pemecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini, serta bentuk pelemahan terhadap negara ini.

“Jangan sampai kita terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan yang ingin merusak kesatuan kita,” kata Supian Hadi.

Bupati Kotin Dua Periode ini juga meapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, toko pemuda dan elemen masyarakat yang telah bersama-sama secara proaktif menjaga dan menghargai kehidupan antar umat beragama.

“Saya sangat berterimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tinggi nya kepada semua tokoh dan kepada jajaran kepolisian dan Kodim 1015 Sampit, yang secara terus menjaga situasi untuk tetap aman, tenteram dan kondusif,” ucap Supian Hadi.

Tidak hanya itu,dia juga meminta masyarakat untuk tetap bersatu, tetap menjaga kerukunan dan tetap waspada terhadap aksi pelaku terorisme.

“Kewaspadaan adalah kunci, tetap menjaga kebersamaan, jangan mudah terprovokasi,” Tegasnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *