Barito TimurDPRD Barito Timur

Bupati Minta Pemuda Pancasila Berkontribusi Bangun Bartim

"Mengharapkan pemuda pancasila bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Bartim dalam mengisi pembangunan serta mendukung program-program pemerintah daerah," kata Ampera saat menyampaikan sambutannya pada pengukuhan majelis pengurus cabang pemuda pancasila di aula dinas pettanian Bartim, Jumat (2/8/2019). 

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Bartim Ampera Ay Mebas mengharapkan agar pemuda pancasila lebih berkontribusi dan mendukung berbagai program pembangunan dikabupaten yang berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah.

Hal itu sebutnya sebagai wujudnya peran pemuda dalam bersinergi dan bersama-sama dengan pemerintah daerah mewujudkan kemajuan daerah.

“Mengharapkan pemuda pancasila bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Bartim dalam mengisi pembangunan serta mendukung program-program pemerintah daerah,” kata Ampera saat menyampaikan sambutannya pada pengukuhan majelis pengurus cabang pemuda pancasila di aula dinas pettanian Bartim, Jumat (2/8/2019).

Selain orang nomor satu dukabupaten Bartim ini, mengharapkan dukungan, usul saran dan pendapat yang bersifat konstruktif dari ormas Pemuda Pancasila. Sehingga pemda Bartim dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat, seperti yang dicita citakan bersama.

“Masyarakat yang adil,makmur dan sejahtera,” timpalnya.

Lebih lanjut Ampera juga menginginkan sumbangaih nyata dari pemuda pancasila Bartim, yang baru saja terbentuk keengurusan untuk masa depan kabupaten yang lebih baik. Hal itu sebutnya bisa dengan menjalankan tugas dan fungainya sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya mengucapkan selamat atas telah dikukuhkan Majelus Pimpinan cabang  pemuda pancasila dikabupaten Bartim dan bisa maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” tandasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!