Palangka Raya

Tiga Orang PAW KPU Kota Dilantik

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Tiga Pengganti Antar Waktu (PAW) yakni Berlie A. Labih, Suffianor, dan Midel I. Logos, resmi menjadi komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya masa jabatan 2013-2018, setelah dilantik oleh Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrohim di aula Kantor KPU Provinsi Kalteng, Rabu (30/5/2018).

Dalam pelantikan tersebut, KPU Kalteng Harmain mengatakan agar dapat langsung bergabung dengan kedua komisioner lainnya.

Untuk mempersiapkan tahapan jalannya pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya Juni mendatang.

“Selamat bergabung bagi PAW yang baru selesai dilantik ini, dan dapat melaksanakan tahapan pilkada di daerah masing-masing, dan sekarang masanya langsung beradaptasi,” ujarnya, di Rumah Pintar Pemilu (RPP) kantor KPU Kalteng, .

Harmain juga menyampaikan, dengan tahapan saat ini adalah memasuki penerimaan logistik pilkada dan pembentukan KPPS maka dapat merapatkan menentukan divisi apa yang diduduki nantinya.

“Sekaligus dapat bersinergi dengan semua PPK, PPS, serta Sekretaris KPU dan juga Pasangan calon (Paslon). Sehingga pilkada di 11 daerah ini dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib dan aman,” tegasnya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Palangka Raya Ngismatul Choiriyah menjelaskan, berdasarkan rapat singkat setelah pelantikan tersebut tadi. Maka ada perubahan divisi dan korwil didalamnya.

Seperti dirinya yang dulunya di bagian keuangan, umum dan logistik kini di bagian teknis, dan yang menggantikan divisi tersebut sekarang adalah Berlie A. Labih.

Namun untuk administrasi tetap dipegan olehnya setelah selesai penerimaan logistik dan sebagainya.

“Karena logistik ini sudah berjalan, maka untuk segala sesuati dengan hal tersebut saya tangani dulu, nanti setelah semua beres termasuk untuk pencetakan surat suara maka divisi itu dapat diambil alih oleh pak Berlie,” pungkas Ngismatul. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *