Kapuas

Upacara Hari Jadi Kalteng Ke- 61 Berlangsung Hikmat

AKRAB - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran ditemani Plh Bupati Kapuas Rianova sebelum pelaksanaan Upacra Peringatan Hari Jadi ke 61 Provinsi Kalimantan Tengah dan  Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Kapuas, Rabu (2/5) pagi.

KUALA KAPUAS,GERAKKALTENG.COM – Upacara Peringatan Hari Jadi ke 61 Provinsi Kalimantan Tengah diselenggarakan di Kabupaten Kapuas, yang digabung dengan Upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 berlangsung hikmad, Rabu (2/5) pagi di halaman Kantor Bupati Kapuas. Sebelum pelaksanaan Upacara Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran yang bertindak sebagai Inspektur Upacara ditemani langsung oleh Plh Bupati Kapuas Rianova.

Ucapan terima kasih disampaikan secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah terhadap pendahulu dan seluruh masyarakat yang ikut membangun Kalimantan Tengah selama ini. Ia juga bertekat untuk terus memajukan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat dengan program yang akan diusulkan.

“Untuk memaksimalkan pertumbuhan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat di Kalimantan Tengah ada beberpa program yang akan kita jalankan,” ucapnya.

Seusai Upacara Gubernur Kalimantan Tengah serta Plh Bupati Kapuas juga ikut menari bersama dengan anak-anak pramuka yang dilanjutkan dengan penanda tanganan deklarasi Kalteng Bicara Baik. (hmskmf/gk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *