Kotawaringin Timur

Wabub Kotim Himbau Warganya Tidak Terprovokasi Isu Negatif

Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri : Kita bantu bersama peran TNI, dan Polri dalam memberantas pelaku aksi toror di negara yang kita cintai ini,dengan dukungan yang kita berikan kinerja mereka sebagai pelindung bangsa ini akan lebih tangguh.

SAMPIT,GERAKKALTENG.COM- Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri, mengimbau warga masyarakat supaya tidak terprovokasi atas isu-isu yang dapat membuat perpecahan.

“Jangan mudah terprovokasi, harapan kita tentunya Kotim damai dan aman, jaga stabilitas keamanan kita bersama-sama,” Ungkapnya Senin (14/5).

Selain itu Wakil Bupati Kotim dua periode ini juga meminta agar semua lapisan masyarakat, termasuk para tokoh pemuka agama, agar dapat saling mengingatkan, berbagi ilmu yang sekiranya memperkuat persatuan di Kotim ini.

“Kita bantu bersama peran TNI, dan Polri dalam memberantas pelaku aksi toror di negara yang kita cintai ini,dengan dukungan yang kita berikan kinerja mereka sebagai pelindung bangsa ini akan lebih tangguh,” Tuturnya.

Menanggapi aksi teror ledakan Bom di Provinsi Jawa Timur baru-baru ini, Wabub juga mengucapkan turut berduka cita kepada warga sipil, dan petugad keamanan yang mana menjadi korban dalam aksi yang tidak manusiawi tersebut.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga amal ibadah semua korban di terima oleh yang maka kuasa, kita ketahui bersama aksi teror bukan hanya melanggar aturan agama,tetapi juga tidak berprikemanusian,” Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *