Kotawaringin Timur

Wabup Imbau Warga Kontrol Rumah Sebelum Mudik

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Memasuki Bulan Suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tidak sedikit masyarakat yang berpergian pulang ke kampung halamannya bahkan sebagiannya pergi berliburan.

Hal ini mendapat perhatian khusus dari Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Taufiq Mukri. Dia mengingatkan, agar masyarakat terlebih dahulu mengontrol rumahnya sebelum berpergian.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, saat rumah di tinggal nantinya, hendaknya di cek terlebih dahulu, apakah sudah aman untuk ditinggal mudik atau belum,” Ucap Taufiq Mukri, Jumat (25/5).

Dia juga menegaskan, dengan adanya pengecekan atau mengontrol rumah sebelum berpergian maka untuk memastikan semua aman, hal-hal yang tidak diinginkan tersebut tidak akan terjadi.

“Insa Allah jika kita sudah mengontrol dan memastikan rumah dalam kondisi aman tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Taufiq Mukri berharap, semua warga bisa mengontrol rumah terlebih dahulu dan dirinya juga berharap pihak kepolisian bisa melakukan patroli di setiap rumah warga yang di tinggal berpergian.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *