Katingan

Wakapolres Katingan Berbagi Takjil ke Panti Asuhan dan Masjid

KATINGAN,GERAKKALTENG.COM – Memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Polres Katingan dipimpin Wakapolres Kompol Ok. Azhar, S.E., bersama perwira Polres berbagi takjil di Panti Asuhan Al-Khairat dan Masjid Al-Hijrah Desa Hampalit, Kamis (24/05/2018) pukul 09.00 WIB.

Bulan Ramadhan kali ini dijadikan momentum bagi Polres Katingan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada anak yatim piatu. Dengan bagi-bagi berkah di bulan Ramadhan dan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa.

“Bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada umat Muslim yang sedang berpuasa. Kegiatan itu sudah jadi tugas Polisi. Bagi Polres Katingan, pembagian takjil adalah wujud pelayanan kepada masyarakat, Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakat,” tutur Kompol Ok.

Pengurus Panti Asuhan dan pengurus masjid yang menerima takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota kepolisian khususnya Polres Katingan. (DNY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!