Kotawaringin Timur

Bupati Ajak Semua Warga Kotim Perangi Narkoba

SAMPIT, Gerakkalteng.co.- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim),Supian Hadi mengajak seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali, yang ada diwilayah ini untuk bersama-sama memerangi narkoba dan obat-obatan terlarang perusak generasi tersebut.

Supian menjelaskan narkoba merupakan musuh terbesar dan musuh paling berbahaya bagi bangaq dan negara ini termasuk di Kotim, karena narkoba bisa membuat generasi penerus masa depan negara ini menjadi hancur.

“Narkoba musuh paling berbahaya, oleh sebab mari kita sama-sama menyatakan perang terhadap Narkoba,” Pungkasnya Supian, Kamis (28/6).

Supian Hadi juga meminta kepada semua pihak agar dapat membantu aparat penegak hukum dalam memerangi para bandar, para pengedar dan para cukong narkoba khususnya di Kotim ini.

“Hendaknya kita semua dan seluruh pihak dalam hal ini membantu aparat penegak hukum untuk membasmi narkoba di kabupaten Kotim,”Tukasnya.

Besar harapan bupati agar generasi muda di Kabupaten Kotim ini selalu meningkatkan keimananya serta dapat terhundari dari godaan narkoba.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *