DPRD Kotawaringin Timur

Bupati Kotim Tegaskas Proyek Multiyears Dilelang Terbuka

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi membantah  tudingan bahwa lelang proyek multiyears tahun jamak yang akan digelar tidak lama lagi itu mengondisikan satu pihak agar memenangkan proyek 150 milyar tersebut.

“Saya baca dimedia tadi ternyata tidak ada, disini saya tekankan jangan sampai memberitakan berita yang hoax dan semacamnya, lelang aja belum. Dan saya sudah intruksikan sekda bahwa lelang ini bersifat terbuka, semua seluruh Indonesia bisa ikut,” Ungkap Supian Hadi Selasa (11/6).

Dia juga mengingatkan, agar semua pihak tidak memberikan infomasi yang bersifat hoax sehingga menimbulkan kegaduhan. Menurutnya, jika ada yang ikut dalam lelang dipesilahkan karena bersifat terbuka untuk umum.

“Saya pastikan idak ada interpensi, jangan seperti lempar batu sembunyi tangan. Saya tegaskan tidak ada lobi-lobian, silahkan ikuti prosedurnya,”Lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kotim, Jhon Krisli menceritakan, bahwa dirinya ada menerima keluhan dari salah satu kontraktor dan pemilik alat berat  yang mengatakan bahwa proyek multiyears pembangunan dan perawatan RSUD dr Murjani Sampit diduga sudah dikondisikan oleh pihak tertentu.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *