Gunung Mas

Debat Publik Paslon Bupati Gumas Berlangsung Sukses

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM–Pergelaran Debat publik oleh Komisi Pemilihan Umum ((KPU) Kabupaten Gumas yang menghadirkan tiga Pasangan calon (paslon)Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas, berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu Kuala Kurun.

Sesuai perencanaan awal yang telah diumumkan KPU Gumas Acara dimulai pukul 20.00 WIB Selasa malam 12/6/2018. Debat publik dihadiri oleh semua pasangan masing-masing nomor urut 1 Rony Karlos-Gaya, pasangan nomor urut 2 Lohing Simon-Suprapto Sungan, dan pasangan nomor urut 3 Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing.

Debat publik merupakan kesempatan terbaik bagi masing-masing pasangan calon untuk menunjukan kualitas dan intergritas serta kemampuan SDM yang dimiliki calon pemimpin daerah dalam menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas.

Dalam debat publik kali ini, Semua paslon bertekad untuk mensejahterakan masyarakat Gunung Mas melalui program yakni, dalam bidang insfrastruktur, pendidikan, kesehatan,perekonomian,pemberdayaan masyarakat, bidang  seni budaya dan pariwisata.

Acara debat publik ini juga dihadiri Bupati Gunung Mas Arton S Dohong. beserta para undangan resmi dari KPU Gumas, tim sukses serta pendukung semua pasangan calon, tokoh masyarakat,agama,pemuda serta wartawan dari media cetak elektronik dan media daring.

Acara debat publik mendapat pengamanan ketat dari Polres Gunung Mas Pemeriksaan dilakukan berlapis mulai di pintu gerbang masuk GPU Damang Batu maupun di dalam gedung.

Debat publik KPU Gumas berlangsung lancar dan sukses,Pantauan dilapangan sampai berakhirnya acara situasi aman dan kondusif.Hri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!