HeadlineKalimantan TengahPalangka Raya

Gubernur Kalteng Gunakan Hak Pilih,Coblos di TPS 87

Sugianto : Walikota Terpilih Diharapkan Bisa Bersinergi Dengan Pemprov

PALANGKA RAYA,LENSAKALTENG.COM – Pelaksanaan pesta demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, Rabu (27/6/2018) berjalan lancar. Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pertama kali melakukan hak pilihnya di TPS 87 Jl. Garuda XI / RT. 03 /RW. XXII 1, Palangka Raya.

Gubernur yang juga didampingi didampingi Sekda dan Kadis PU, mengatakan secara pribadi dirinya berharap kepada walikota dan wakil walikota terpilih nantinya tentu dapat membangun Kota Palangka Raya yang bermartabat dan lebih baik, baik itu dari segi infrastruktur, pendikan dan kesehatan, SDM dan perekonomian secara keseluruhan karena Kota Palangka Raya ini merupakan jantung provinsi Kalimantan Tengah.

Jadi perlu adanya sinergitas antara pemerintah kota dengan provinsi agar pembangunan khususnya Kota Palangka Raya semakin baik sehingga masyarakat sejahtera dan bermartabat.

Gubernur juga mengakui sengaja menggunakan hak pilihnya di jalan Garuda XI karena ingin melihat pembangunan infrastruktur jalan, drainase maupun jembatan, perumahan, sekolah dan lain sebagainya.

“Makanya siapapun yang terpilih nantinya menjadi walikota dan wakil walikota Palangka Raya, akan segera kita undang untuk saling bersinergi dan berkoordinasi dalam rangka membangun Kota Palangka Raya,” harapnya. (wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *