Palangka Raya

Idul Fitri Momentum Perkuat Silaturahmi dan Keberagaman

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio mengatakan, Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah tahun 2018, dapat menjadi sebuah momentum yang sangat penting dalam memperkokoh tali silaturahmi sekaligus memperkuat rasa persaudaraan yang selama ini telah dirajut dan berjalan dengan baik.

“Melalui suka cita Idul Fitri ini kita saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan.Sebab itu, jadikanlah Idul Fitri sebagai sebuah momentum untuk mempererat rasa keberagaman,”ungkap Mofit saat dibincangi disela menggelar open house hari kedua lebaran Idul Fitri,Sabtu sore (16/6/2018).

Open house di hari kedua lebaran Idul Fitri tersebut digelar Wakil Walikota  Palangka Raya Mofit Saptono Subagio dikediaman pribadinya Jalan Bakut Palangka Raya. Sehari sebelumnya Jum’at 15 Juni, Mofit juga menggelar open house di hari pertama lebaran di rumah jabatan (rujab) wakil walikota Palangka Raya JalanTjilik Riwut Km 3 Palangka Raya.

Sedangkan pada gelaran open house Walikota Palangka Raya HM Riban Satia di hari pertama lebaran Idul Fitri pada Jum’at yang lalu juga tampak ramai.

Warga berdatangan silih berganti ke rujab walikota Jalan Diponegoro Palangka Raya sejak pukul 9 pagi.Tak hanya datang sendiri, terlihat warga juga membawa anak dan keluarga untuk hadir kerujab.

Dalam open house dirujab walikota Palangka Raya itu, juga tampak hadir wakil walikota Palangka Raya, Sekda Palangka Raya, ketua dan jajaran anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Terlihat hadir pula Ketua DPRD Provinsi Kalteng R Atu Narang dan sejumlah anggota DPRD Kalteng.

“Tahun ini merupakan tahun terakhir saya menjabat sebagai wali kota Palangka Raya sehingga kesempatan terakhir pula mengadakan open house untuk masyarakat,”ungkap Riban ketika itu.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!