Katingan

Jelang Lebaran Permintaan Barang Di Pasar Kasongan Meningkat

KASONGAN,GERAKKALTENG COM- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018 permintaan bahan pokok di sekitar pasar wilayah kasongan, kecamatan Katingan Hilir mengalami peningkatan.

Informasi yang diperoleh dari Eva yang juga seorang pedangang, Senin (11/6/2018) menyebutkan semenjak beberapa hari terakhir permintaan akan kebutuhan sembako untuk menghadapi lebaran mengalami peningkatan.

“Permintaan bahan pokok sejak beberapa hari terakhir memang sangat tinggi, karna mungkin menghitung hari lagi akan menghadapi lebaran Hari Raya Idul Firti,”Ujarnya

Untuk stok sembako sendiri dirinya, menuturkan seminggu sebelumnya sudah mempersiapkan kebutuhan pokok.

“Seminggu menjelang hari raya seperti tahun-tahun sebelumnya, kita yang berdagang di sini sudah mempersiapakan barang-barang,”Ungkapnya

Sementara itu Siti Hadijah salah seorang warga Pendahara Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, mengaku datang berbelanja ke pasar yang berada di kasongan ini untuk persiapan jelang lebaran.

“Sebelum lebaran kan harus kita persiapankan dari bahan makanan dan minuman, berhubungan juga kita open house untuk menjamu tamu-tamu,”Imbuhnya.(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *