Gunung Mas

Jenita Janet Dan Sejumlah Artis Lokal Meriahkan Penutupan FBMM

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM –Ribuan masyarakat sangat antusias menyaksikan penutupan FBMM dan pameran pembangunan di Stadion Mini Kuala Kurun yang dipenuhi ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan artis tenar ibukota Jenita Janet dan sejumkah artis lokal,Minggu (10/6/2018).

Penampilan Jenita Janet Sangat memukau dengan  penampilan atraktifnya dipanggung yang pada minggu malam mengenakan busana merah.Artis ibu kota ini membawakan tembang andalannya sebanyak 15 lagu yang diakhiri dengan lagu dangdut yang lagi viral di warganet yang berjudul Syantik, Membuat ribuan masyarakat Gumas yang hadir di stadiun mini terhipnotis dan bergoyang santun dengan kedua tangan diangkat keatas.

Sementara itu salah satu warga yang bernama Yunita yang dibincangi media ini  merasa terhibur dan bangga bisa menyaksikan secara langsung artis idolanya hingga acara selesai.

Pantauan dilapangan, acara penutupan pameran pembangunan dan FBMM selesai, ketertiban dan keamanan kondusif. Semua masyarakat membubarkan diri dari Stadion Mini dengan tertib.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan untuk memeringati hari jadi Kabupaten Gunung Mas,” tutup Arton S Dohong.(Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *